Home » Roti Bakar Kabita, Cemilan Malam Khas Bandung Hadir di Malang

Roti Bakar Kabita, Cemilan Malam Khas Bandung Hadir di Malang

YUEMKAEM– Roti bakar merupakan makanan yang pada awalnya di santap di pagi hari untuk sarapan, akan tetapi saat ini roti bakar merupakan makanan yang biasanya disantap orang pada malam hari dan di jadikan cemilan atau makanan ringan. 

  Roti bakar sangat mudah di temukan di pinggir jalan, apalagi banyak sekali peminat dari roti bakar karena makanan ini sangat banyak varian rasa karena roti bakar biasanya di baluri dengan toping yang manis seperti selai dan susu kental manis. Roti bakar memiliki rasa yang sangat manis tentunya hal tersebut membuat orang banyak yang menyukai roti bakar. 

Banyak sekali roti bakar yang di temukan di Indonesia yang berasal dari Bandung, atau biasa di sebut roti bakar Bandung. Karena banyak sekali perantau dari bandung yang merantau ke daerah lain dan membuka usaha roti bakar. 

Nah di Malang ada salah satu usaha roti bakar yang baru buka pada tanggal 18 Juni 2024. Yang beralamat di Jl Margo Basuki No.11, Jetis, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Namanya Roti Bakar Kabita, roti bakar ini khas Bandung dan yang punya orang bandung asli yang merantau ke Malang. 

Roti bakar disini memiliki 62 varian rasa yang membuat para pembeli tertarik untuk membeli karena banyak sekali jenis varian rasa roti bakar yang ada disini, roti bakar ini buka mulai pukul 16:00 higga pukul 24:00. Untuk harga yang ada disini mulai dari Rp.15.000 hingga Rp.25.000. Metode pembayaran disini juga selain tunai atau cash juga bisa melakukan pembayaran melalui transfer melalui mobile banking atau dana, dan roti bakar disini juga bisa di beli melalui aplikasi ojek online.  

“Saya baru sekitaran seminggu mas jualan disini tapi udah lumayan rame bahkan sampe habis mas roti yang saya jual disni, ternyata banyak juga peminat roti bakar disini. Mungkin karena orang-orang males juga kan makan berat jadinya lebih milih makan ringan aja.” ujar Lukman selaku owner Roti Bakar Kabita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *