Home » Baru di Malang! Gorengan Mbak Lis Menjual Aneka Ragam Gorengan

Baru di Malang! Gorengan Mbak Lis Menjual Aneka Ragam Gorengan

YUEMKAEM– Sobat kaemstar pasti sangat suka ngemil, saat ini sangat banyak sekali pilihan cemilan muali dari makanan manis, asin, gurih. Tentunya ngemil ini biasanya kurang enak tanpa ada tambahan dari kopi atau minuman lain. 

Tidak banyak juga orang yang lebih memilih ngemil di bandingkan makan makanan berat, karena ngemil jauh lebih mudah tanpa harus makan makanan berat yang porsinya sendiri sangat besar. Ada satu cemilan yang khas dari Indonesia yang di gemari semua orang yaitu gorengan, gorengan sendiri merupakan olahan berbagai makanan yang di goreng dengan minyak panas dan di baluri dengan tepung.

Di Indonesia gorengan sendiri sangat ragam jenisnya mulai dari tempe goreng, tahu goreng, bakwan, dan masih banyak lainnya. Gorengan biasanya di santap dengan saus pedas atau dengan cabai rawit. Tidak hanya itu sekarang ada banyak inovasi olahan dari gorengan yang di gemari semua orang contohnya gorengan yang di baluri coklat, keju, susu kental manis di atasnya. 

Ada satu gorengan yang baru buka di Malang, tepatnya pada tanggal 20 Juni 2024 yaitu gorengan Mbak Lis. gorengan disini sangat ragam jenisnya mulai dari tahu isi, tempe, pisang, singkong, dan masih banyak lainnya. Gorengan ini beralamat di Jalan Sidomakmur, Mulyoagung, Dau, Jetak Lor, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Gorengan Mbak Lis biasanya di santap dengan saus petis dan cabai rawit. Dengan adanya saus petis tentunya akan membuat cita rasa dari gorengan jauh lebih nikmat untuk disantap oleh para pembeli. Gorengan Mbak Lis buka dari pukul 08:00 sampai dengan 17:00 wib, untuk harga dari semua gorengan sangat ramah di kantong pelajar yaitu Rp.1.000. Tentunya harga segitu sangat murah dan membuat para pembeli tertarik. 
“Saya jualan disini baru buka mas tapi alhamdulillahnya penjualan sangat banyak, soalnya kan saya jual gorengan dekat dengan daerah perkopian jadi banyak banget orang yang beli gorengan buat cemilan pas ngopi. Saya jualan dari pagi sampai sore alhamdulillahnya habis terus mas tiap hari.” ujar Liss selaku owner gorengan Mbak Lis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *