Home » MFM Radio Rayakan Ulang Tahun ke-22 dengan Festival Musik dan Bazaar Produk Lokal

MFM Radio Rayakan Ulang Tahun ke-22 dengan Festival Musik dan Bazaar Produk Lokal

YUEMKAEM– Malang, 12 Juni 2024 – Kampung ABM Malang/ STIE Malangkucecwara hari ini menjadi pusat keramaian dengan diselenggarakannya bazar UMKM yang meriah sebagai bagian dari rangkaian acara “On Stage Festival with Journey of Star”. Acara ini digelar dalam rangka memperingati ulang tahun ke-22 MFM Radio.

MFM Radio, yang dikenal sebagai radio anak muda terpopuler di Malang, merayakan ulang tahun ke-22 dengan penuh semangat. Acara ini menjadi bukti dari komitmen mereka untuk terus menghibur dan menginspirasi para pendengan muda. “On Stage Festival with Journey of Star” merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pendengar setia MFM Radio.

Pengunjung dapat menikmati penampilan dari Anneth, Danar Widianto, 2nd Chance, Rony Parulian, Nikita Mawarni, Faith, Mark Natama, Awdella, Samuel Cipta, Syarla, Nuca & Nyoman Paul.

“Seru banget konsernya kak, banyak stand makanan yang murah dikantong, jadi gaperlu keluar lokasi kalo mau jajan. Trus juga ada stand barang-barang lucu kayak kipas, lampu, sama gelang-gelang lucu juga, intinya seru banget sih kak” Ujar Nur, salah seorang mahasiswa yang datang di acara On Stage with Journey of Star.

Acara yang dinanti-nantikan ini tidak hanya menampilkan deretan artis populer, tetapi juga menghadirkan bazar UMKM yang menampilkan berbagai produk lokal berkualitas. Bazar ini dapat menjadi ajang bagi para pengusaha kecil dan menengah untuk memamerkan, dan menjual produk-produk unggulan mereka, mulai dari kuliner, aksesoris, dan juga kipas, maupun barang-barang yang biasa dipakai untuk konser.

Bazar UMKM di acara ini memberikan peluang besar bagi para pengusaha lokal untuk memperkenalkan produk mereka kepada khalayak yang lebih luas. Para pengunjung tidak hanya dapat menikmati hiburan dari penampilan-penampilan tersebut, tetapi juga bisa berbelanja dan menikmati berbagai produk lokal yang berkualitas.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga menjadi momen penting untuk mendukung perkembangan UMKM di Malang. Dengan kolaborasi antara MFM Radio dan UMKM lokal, “ On Stage Festival with Journey of Star” diharapkan bisa menjadi inspirasi juga bagi kegiatan lain untuk mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi banyak pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *