Home » Promo Grand Opening: Hexa Barbershop Berikan Diskon Hingga Tanggal 8 Juni 2024!

Promo Grand Opening: Hexa Barbershop Berikan Diskon Hingga Tanggal 8 Juni 2024!

YUEMKAEM– Senin,3 Juni 2024, Hexa Barbershop mengadakan Grand Opening di Larangan Mega Asri D-70 dengan memberikan harga promo yang seharusnya harga Rp.35.000 menjadi Rp.30.000. Lokasi Hexa Barbershop ini terletak di Larangan Mega Asri D-70, Dusun Larangan, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271. Hanya dengan membayar mulai dari Rp.30.000 saja kalian dapat hasil model cukuran rambut yang memuaskan.

Banyak berbagai pilihan produk di Hexa Barbershop yang bisa kalian coba seperti Hairtonic Rp.25.000, Minoxidil Rp.90.000,dan Conditoner Rp.40.000, Hexa Barbershop juga menyediakan beberapa pomade atau clay seperti Shantos oil based, Shantos water based, smith black jack, smith clayton dan masih banyak merk produk Hexa Barbershop yang bisa kalian coba . ‘’Iya betul, disini Hexa Barbershop telah mengadakan promo, kalian bisa ajak teman-teman kalian yang ingin potong rambut ke Hexa Barbershop mumpung lagi ada promo ” Ujar Erlan sebagai owner Hexa Barbershop.

Tak hanya pangkas rambut saja Hexa Barbershop juga ada produk yang bernama 50 K Premium VIP cut, Include produk ini menawarkan kalian jika ingin Massage, Hairtonic, Hair Wash, Haircut. Layanan yang diberikan Hexa Barbershop pun cukup memadai seperti Tukang cukur profesional, peralatan yang lengkap, pelayanan yang memuaskan, ambience yang dingin nyaman dan fasilitas VIP. Hexa Barbershop juga berencana ingin membuka cabang baru lagi di Sidoarjo agar lebih banyak dikenal lebih banyak masyarakat luas.” Kami dapat masukan dari pelanggan untuk membuka cabang baru dan ini kesempatan bagi saya untuk meningkatkan brand awareness” Ujar Erlan sebagai owner Hexa Barbershop.

Hexa Barbershop merupakan salah satu tempat pangkas rambut premium dengan tukang cukur profesional yang memotong dan menata rambut dan jenggot menyesuaikan wajah atau pun gaya yang kekinian agar orang-orang bisa terlihat makin laki dan ganteng maksimal. Memiliki suasana Barbershop yang nyaman, bersih, dan pelayanan yang ramah menjadikan daya tarik bagi pelanggan untuk datang kembali ke Hexa Barbershop. “Disini tempatnya bersih, modern, dan nyaman desain interiornya juga sangat menarik dan stylish. Pelayanannya juga sangat memuaskan dan tukang cukur disini mengerti cukuran yang saya inginkan” Ujar Rakha sebagai pelanggan Hexa Barbershop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *