Home » BeautySpot Adakan Free Gift pada Grand Opening di Matos

BeautySpot Adakan Free Gift pada Grand Opening di Matos

YUEMKAEM- Sabtu,1 Juni 2024, BeautySpot mengadakan Grand Opening di Matos dengan memberikan free gift berupa diskon besar-besaran sebesar 99% khusus di tanggal 1 Juni 2024. Lokasi Grand Opening dari BeautySpot ini terletak di store langsung BeautySpot yang ada di Matos lantai Ground.

Kerumunan orang telah mengantri di pintu masuk Mall untuk berburu promo bahkan saat Mall belum dibuka sehingga memenuhi store BeautySpot. Hanya dengan membayar mulai dari Rp.1.000,00 saja pelanggan dapat membawa pulang satu buah produk makeup atau skincare yang tersedia di display.

Beberapa produk kecantikan yang sudah tidak asing oleh segala kalangan dan lapisan Masyarakat ada di sini. Seperti Wardah, Scarlett, Kirei Jabez, Bioaqua, Y.O.U, Drzlim, Breylee, Erha, Jiera, Whitalab, Oh May Glem dan masih banyak merk produk lainnya. Dan semua nama produk kecantikan tersebut diskon besar-besaran sampai dengan 99%.

‘’Iya betul kami ada promo hanya untuk hari ini saja mbak yang ada di display depan itu ada beberapa makeup skincare deodorant juga ada’’ ucap karyawan BeautySpot

Tak hanya produk makeup, produk skincare atau body care juga mendapat diskon serupa seperti sabun pembersih wajah dari Garnier, deodorant dari Nivea, serum untuk wajah dari Your Skin Bae, beberapa moisturizer dari berbagai merk, shampo dari Avoskin, sampai dengan eye mask dari Steambase.

BeautySpot memiliki beberapa cabang yang ada di Malang salah satunya selain memiliki store di Matos (Malang Town Square) terdapat juga di MOG (Mall Olympic Garden) lantai GF & lantai 2 dan juga ada di Lippo Plaza Batu. Dan khusus hanya di tanggal 1 Juni 2024 diskon besar-besaran dari BeautySpot sampai dengan Mall tutup.

BeautySpot merupakan salah satu tempat berbelanja skincare dan makeup yang tergolong lengkap. Memiliki nuansa store khasnya yang aesthetic dengan dominasi warna pink soft yang memberikan kesan feminim dan lebih muda menjadikannya daya tarik bagi pelanggan serta memberikan kenyaman dalam berbelanja di store ini.

‘’Saya dapat info dari teman tadi sore yang lagi main ke Matos, dia bilang ada promo di BeautySpot Matos terus malemnya langsung ke sini kebetulan emang ada keperluan si jadi gada salahnya beli beberapa produk yang diskon kan lumayan juga mana 99% lagi’’ ujar salah satu pelanggan BeautySpot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *