Home » Promo Terbatas Nasi Kebuli Abuya, Nikmati Nasi Kebuli dengan Harga Murah Sebelum Akhir Bulan!

Promo Terbatas Nasi Kebuli Abuya, Nikmati Nasi Kebuli dengan Harga Murah Sebelum Akhir Bulan!

YUEMKAEM- Ada kabar gembira bagi kalian yang pencinta makanan khas Timur Tengah  atau lebih yang dikenal dengan nasi Kebuli. Nasi kebuli Abuya melakukan promo terhadap makanan Nasi Kebuli andalanya mulai tanggal 21 mei  sampai dengan 31 mei 2024. Sebelumnya Nasi Kebuli disini dijual harga Rp 25.000 dan dengan promo makan di tempat menjadi Rp 18.000. Dengan adanya promo ini diharapkan dapat lebih banyak menarik  pelanggan ke tempat warung makan Nasi Kebuli Abuya. Warung ini mulai buka pukul 10.00-22.00 malam.

Nasi Kebuli Abuya, memang terkenal dengan penyajian makananya yang cukup unik. Menu makanan disini juga beraneka ragam seperti Nasi Kebuli Ayam Rempah Rp.25.000, Nasi Kebuli Ayam Goreng Rp.15.000, dan Nasi Kebuli Ayam Panggang Rp.20.000 dan disini juga ada aneka dessert yang kalian inginkan seperti Kebab Shawarma Rp.20.000 dan Martabak Mesir Rp.20.000. Dengan menu makanan yang cukup banyak dan pilihan dessert yang bisa dipilih warung makanan Nasi Kebuli Abuya makin menarik perhatian pelanggan dan banyak diminati banyak orang. Disajikan dipiring serta diberi toping ayam suwir yang cukup melimpah, makanan Nasi Kebuli Abuya ini cocok bagi kalian yang ingin mencoba sarapan khas Arab yang lezat dan mengenyangkan.

Keputusan warung Nasi Kebuli Abuya melakukan promo dari harga Rp 25.000 menjadi Rp 18.000 adalah ingin membuat makanan Nasi Kebuli yang enak dan murah agar lebih banyak dijangkau oleh para pelanggan” dengan adanya promo ini saya harap banyak pelanggan yang datang ke warung nasi kebuli saya dan semua orang bisa menikmati nasi kebuli abuya “ Ujar Yohan sebagai owner Warung Nasi Kebuli Abuya. Untuk lokasi tempat Warung Nasi Kebuli Abuya ini ada di Ruko Surya Garden, Balumn, Sidodadi, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271.

 Dengan adanya Promo di tempat warung makan Nasi Kebuli Abuya ini banyak pelanggan yang yang merasa senang karena makanan Nasi Kebuli favoritnya turun harga  “Saya sangat senang dengan adanya promo di warung nasi kebuli abuya Ini membuat makanan favorit saya menjadi lebih terjangkau.” Ujar Linda sebagai pelanggan warung Nasi Kebuli Abuya. Warung makan Nasi Kebuli Abuya terus berusaha agar tempat usaha warung makananya makin digemari banyak orang .Dengan kualitas, keterjangkauan, dan kepuasan pelanggan, warung makan Nasi Kebuli Abuya siap untuk mempertahankan citra makanan khas timur yang lezat dan harga yang terjangkau. Bagi kalian yang ingin merasakan kenikmatan warung makan Nasi Kebuli Abuya kalian bisa langsung untuk datang ke tempatnya dan menikmati kelezatan makanan khas Timur Tengah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *