Home » Merayakan 1st Anniversary, Kedai Kopi Sinar Remaja Berikan Mie Ayam Gratis!

Merayakan 1st Anniversary, Kedai Kopi Sinar Remaja Berikan Mie Ayam Gratis!

YUEMKAEM – Berdiri sejak 27 Mei 2023, kini Kedai Kopi Sinar Remaja merayakan 1 tahunnya dengan melakukan kolaborasi dengan Mie Ayam Remaja. Dengan membagikan mie ayam gratis melalui kupon bagi mereka yang telah follow dan membuat instastory di Instagram sebagai tanda dukungan dan ikut serta merayakan anniversary tersebut.

Kedai Kopi Sinar Remaja yang termasuk kopian dengan jam operasional 24 jam tanpa tutup ini menjadi salah satu daya tarik pengunjung yang ingin ngopi tanpa tergesa akan waktunya. Berlokasi strategis di belokan pertama Kayutangan Heritage. Menu yang disajikan juga sangat ramah dikantong, apalagi pada tanggal 27 Mei 2024 mereka membagikan mie ayam gratis bagi mereka yang hadir untuk ngopi di sana.

Ada sekitar 100 porsi mie ayam yang dibagikan kepada pelanggan. Mereka bebas mengatur bumbu untuk makanannya yang telah disediakan. Dalam satu hari saja, Instagram Kedai Kopi Sinar Remaja dan Mie Ayam Remaja menjadi ramai dengan postingan ulang dari para pengunjung yang datang.

Minuman yang dijualkan pada saat itu, selain murah juga termasuk banyak varian, Mulai dari yang panas cocok untuk cuaca Kota Malang hingga yang dingin bagi mereka yang menyukai es. Dan tidak hanya kopi saja, teh dan milk based juga tersedia. Cocok untuk kaum wanita yang tidak bisa meminum kopi namun ingin merasakan suasana ngopi di pinggir jalanan Kayutangan Heritage.

Tidak hanya itu, pelayanan dari para pegawai yang begitu ramah dan berbaur menjadikan pelanggan tak henti berdatangan dan nyaman ngopi di sana. Musik yang diputar dengan suara besar juga tidak mengganggu pelanggan, justru pelanggan banyak mengetahui lagu-lagu yang diputar sehingga menambah kesan hangat dan nyaman berkumpul bersama teman-temannya.

Tidak hanya dari kalangan anak muda saja, ada yang datang bersama pasangannya hingga keluarga ke sini. Padahal saat itu merupakan hari Senin yang bisa terbilang weekday, namun pengunjung tidak kalah ramai seperti pada saat Malam Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *