Home » Paket Keroyokan! Menu Baru Dari Warmindo Sam Ndut 5

Paket Keroyokan! Menu Baru Dari Warmindo Sam Ndut 5

YUEMKAEM- Salah satu warmindo yang berada di Jl. Sidomakmur No.73, Jetak Lor, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur menghadirkan menu baru bagi para pelanggan setia-nya. Dalam rangka “New Release” warmindo Sam Ndut menyediakan promo menarik untuk kalian yang datang berkunjung bersama teman-teman, karena menu baru kali ini “Paket keroyok” berisikan 10 pcs indomie, 7 pcs telur ceplok, dan 1 pitcher ice tea yang setara dengan 5 gelas es teh jumbo. 

Menu baru ini release pada bulan Mei dan hanya bisa di beli pada jam-jam tertentu seperti pada jam 07:00 pagi hingga jam 17.00 sore saja. Promo ini bisa dibeli dengan harga Rp.100.000 saja loh sobat kaemstar! sedangkan harga aslinya berada di kisaran Rp. 133.000. 

“Ini pertama kalinya launching menu baru, kan Sam Ndut cabang 5 ini kurang lebih buka tuh baru setahunan ya jadi baru pertama kali ini ngadain promo untuk menu baru paketan gini.” Jelas Diah salah satu karyawan yang ada di warmindo Sam Ndut cabang 5

Warmindo sam ndut cabang 5 ini juga menghadirkan berbagai varian rasa menu mie instan yang lezat dan menggugah selera dengan campuran bumbunya yang khas, menambah cita rasa dari bumbu mie instan yang sudah ada menjadi semakin menggoda. Terdapat beberapa paket menu perorangan juga untuk kalian sobat kaemstar yang ingin menikmati mie instan namun tidak memiliki partner untuk makan dan datang sendirian. 

Ada paket Sam Ndut yang berisi indomie nyemek dan es teh jumbo, paket ramen takoyaki yang berisi indomie rasa takoyaki, telur dan es teh jumbo, selanjutnya ada paket ramen tori miso yang berisi indomie rasa tori miso, telur dan es teh jumbo, terakhir ada paket ramen tori kara yang berisi indomie tori kara, telur dan es teh jumbo. Harga paketan-nya cukup terjangkau di kantong para mahasiswa, dimulai dari kisaran Rp. 13.000 hingga Rp. 15.000-an saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *