Home » Opretholde The Sparkle of Light: Kebab Bara Bara Hadir di Event Mahasiswa UM

Opretholde The Sparkle of Light: Kebab Bara Bara Hadir di Event Mahasiswa UM

YUEMKAEM – Pada acara Pergelaran Seni Pertunjukan yang ke-16 di gelar oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Tari Dan Musik Universitas Negeri Malang yang bertema Opretholde The Sparkle of Light pada 22 mei 2024 di Graha Cakrawala.  

Acara pergelaran seni pertunjukan ke-16 tidak hanya menampilkan seni tari, musik, dan juga drama, tetapi juga memberikan ruang bagi pelaku UMKM untuk mempromosikan produk mereka. Salah satunya ialah stand Kebab Bara Bara. Stand Kebab Bara Bara ini menawarkan berbagai varian kebab maupun burger.

Rasa yang ditawarkan untuk Kebab Bara Bara enak dengan harga yang cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa. “Kebabnya enak, dengan harga segitu masih worth it si menurut ku, apalagi kan stand2 di sana juga bayar yah buat jualan jadi cukup lah ya” Ujar Ana salah satu pelanggan Kabab Bara Bara.

Terdapat berbagai macam menu di Kebab Bara Bara Seperti Kebab Jumbo, Kebab Special, Black Kebab, Cheese Kebab. Selain itu terdapat menu burger juga seperti Burger original, dan juga Burger Spesial.

“Kalo Kebab original ada 10, 13, 15. Kalo yang 15 itu yang special pakai telur dengan keju. Burgernya 10 sampe 15, kalo 15 telur sama keju.” Ujar penjaga stand Kebab Bara Bara.

Penjaga stand Kebab Bara Bara juga mengatakan bahwa Kebab Bara Bara tidak hanya ada di event-event yang digelar oleh Universitas Negeri Malang, tetapi juga di event-event kampus lain seperti Universitas Brawijaya maupun event non univ.

“Semua bazar ikuti kak. Biasanya di konser sih sering. Kalo staynya ada di rampal, disitu ada satu. Kalo yang lain nya ya moving, dimana ada acara ya disitu ada saya” Ujar penjaga stand kebab bara bara.

Dengan kehadiran UMKM seperti Kebab Bara Bara ini, acara pergelaran seni pertunjukan ke-16 tidak hanya dapat memperkaya pengalaman seni para pengunjung tetapi juga memberikan peluang ekonomi bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM). Selain itu, acara ini juga bisa menjadi wujud nyata dukungan terhadap produk lokal yang inovatif dan juga berkualitas. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *