Home » Roemah Kopi Ningsih,Tempat Nongkrong Baru Dengan Suasana Vintage Di Malang

Roemah Kopi Ningsih,Tempat Nongkrong Baru Dengan Suasana Vintage Di Malang

YUEMKAEM – Halo kaemstar yang ada di Malang, siapa nih disini yang suka ngopi? Mau nongkrong bareng teman, ngedate atau bahkan sambil ngerjain tugas sukanya ke tempat kopian atau coffee shop?

Berhubung di Malang sudah banyak banget tempat ngopi dan berbagai macam konsep yang menarik-menarik. Sehingga membuat mereka berlomba-lomba membuat tema semenarik dan seunik mungkin untuk memberikan suasana baru yang nyaman. 

Ada yang mengambil tema alam seperti perkebunan, vintage, minimalis, bahkan sampai dengan yang bertemakan hewan contohnya kucing. Dan tentunya masih banyak lagi coffee shop atau tempat kopian yang menyusun tema-tema menarik sehingga menjadi ciri khasnya sendiri.

Tidak hanya tentang suasana tempatnya, tetapi kualitas dan cita rasa kopi yang disajikan menjadi salah satu pertimbangan juga bukan. Nah kaemstar berhubung dari tadi bahas suasa tempat ngopi, ada nih Roemah Kopi Ningsih namanya. Tempat nongkrong baru yang menyusun tema vintage dan terlihat dari namanya.

Roemah Kopi Ningsih baru saja buka beberapa bulan yang lalu kaemstar. Tepatnya pada 30 Maret 2024 Roemah Kopi Ningsih mengadakan soft opening. Lokasinya berada di Jalan Brigjend Slamet Riadi no.111, Klojen Kota Malang.

Menyusun tema dengan vibes yang nyaman seakan sedang berada di rumah. Roemah Kopi Ningsih hadir dengan misi memberikan rumah atau sebagai tempat berlabuh bagi semua orang yang ingin menjadi bagian dari rumah kopi ini.

Roemah Kopi Ningsih, seperti namanya yang berarti pemberi kasih atau pemberi cinta. Dan berharap di setiap seduhan kopi dan suasananya memberikan sentuhan bagi siapa saja yang mampir ke Roemah Kopi Ningsih.  

Sulton selaku Owner dari Roemah Kopi Ningsih menuturkan bahwa ia mulai memiliki ide membuka bisnis kopiannya semenjak november 2023. Sulton dulunya sempat mengajar.

Dan ia merasa bahwa menjadi seorang guru bukan pekerjaan yang mudah dalam mendidik murid. Jika dilihat dari gaji yang didapatkan seorang guru honorer yang tidak seberapa sedangkan ia saat ini sedang menempuh perkuliahan dengan mengambil jurusan pendidikan. Hal inilah yang menginspirasi Sulton untuk membuka usaha coffee shopnya.

Sulton menjelaskan bahwa nama coffee shop nya sendiri terinspirasi dari nama ibunya. ‘’Nama Roemah Kopi Ningsih sebenarnya dari nama ibu aku, Ningsih itu artinya welas asih atau memberi kasih. Dan untuk logonya itu sendiri sebenarnya lambang kopi dan tangan yang bermakna doa orang tua’’. Ucap Sulton

Dan Sulton menambahkan dengan lambang tangan dan kopi menggambarkan harapan agar usaha yang ia bangun ini disertai dengan doa orang tuanya. Sebab doa orangtua salah satu doa yang mustajab bagi anaknya.

Dan kini Roemah Kopi Ningsih memiliki berbagai macam varian menu andalannya, ada yang hangat maupun dingin dan tersedia juga kudapan.

Menu untuk yang hangat atau hot yang berbahan dasar kopi seperti varian tubruk dihargai dari Rp.7.000,00 sampai dengan Rp.11.000,00 saja. Ada non coffee seperti varian coklat, matcha, susu, teh tubruk dan teh lemon mulai dari Rp.8.000,00 sampai Rp.10.000,00.

Menu dingin atau ice yang berbahan dasar kopi seperti es kopi susu strong, es kopi susu creamy, es kopi susu STW, es kopi coklat, es kopi lemon, es kopi caramel yang harganya mulai dari Rp.12.000,00 sampai dengan Rp.17.000,00. Untuk varian Non coffee ada es coklat es coklat STW, es matcha, es susu, es susu caramel, es teh, es teh lemon yang harganya mulai dari Rp.8.000,00 sampai dengan Rp.17.000,00

Dan untuk kudapannya terdapat varian tahu dan tempe siram namanya yang dihargai mulai dari Rp. 11.000,00 sampai dengan Rp.13.000,00 saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *