Home » Promo Grand Opening Oyi Buttermilk Chicken: Buy One Get One!

Promo Grand Opening Oyi Buttermilk Chicken: Buy One Get One!

YUEMKAEM– Malang, 14 Mei 2024 – Oyi Buttermilk Chicken telah resmi membuka kedai barunya di kawasan Sigura-gura, Malang. Dalam rangka merayakan grand opening, tempat makan cepat saji yang mengkhususkan pada ayam goreng berbalut susu mentega ini menawarkan promo menarik “Buy 1 Get 1 Free” yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 Mei 2024, mulai dari pukul 21.00-06.00. Promo ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk datang dan mencoba menu andalan mereka.

Oyi Buttermilk Chicken, telah menghadirkan berbagai varian ayam goreng yang renyah dan lezat, dipadu dengan cita rasa gurih dari balutan susu mentega. Restoran ini juga menawarkan pilihan saus yang beragam, seperti saus keju, saus pedas manis, dan masih banyak lagi pilihan lainnya, yang semakin menambah kenikmatan sajian mereka kepada para konsumen yang akan mencicipi menu yang disediakan.

Seorang pengunjung yang ditemui di lokasi, Bima Aji, menyampaikan antusiasnya terhadap pembukaan gerai baru ini. “Promo Buy 1 Get 1 Free ini merupakan momen yang pas untuk menarik pengunjung dalam usaha baru. Selain itu, ini juga memberikan kesempatan kepada kami untuk mencoba menu yang ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Bima Aji. Ia juga berharap Oyi Buttermilk Chicken dapat menjadi salah satu pilihan kuliner baru yang populer di Malang.

Dengan adanya promo grand opening ini, Oyi Buttermilk Chicken diharapkan dapat menarik banyak pengunjung dan menjadi salah satu destinasi kuliner favorit di Malang. Gerai ini buka setiap hari tanpa ada batasan waktu, Kedai ini buka selama 24 jam. Bima Aji sebagai salah satu pengunjung mengatakan, jam operasional mereka yang buka selama 24 jam ini menjadi salah satu nilai penting, karena kedai ini dapat memberikan kami semua kemudahan dalam mencari tempat makan, kemudian juga memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk menikmati sajian lezat kapan saja. Bagi para pecinta kuliner, ini adalah kesempatan emas untuk mencicipi sensasi baru dari ayam goreng yang unik dan lezat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *