Home » Nobar MPL ID Season 13 Bersama RRQ Keliling Kota Season 3 Bikin Bento Kopi Ramai!

Nobar MPL ID Season 13 Bersama RRQ Keliling Kota Season 3 Bikin Bento Kopi Ramai!

YUEMKAEM– Anak muda mana yang zaman sekarang tidak tahu game online Mobile Legends, salah satu permainan multiplayer online battle arena (MOBA) yang ada di smartphone. Game online ini sering dimainkan oleh anak muda hingga muncul sebutan pro player bagi mereka yang bekerja sebagai pemain game sebagai pekerjaannya. Salah satu kompetisi yang lumayan besar baru saja diadakan yaitu MPL ID Season 13 Regular Season. Biasanya kompetisi ini ditayangkan melalui berbagai media sosial, namun pada kali ini RRQ Team, salah satu Team E-Sport di Indonesia mengadakan nonton bareng keliling Indonesia dengan judul “RRQ Keliling Kota Season 3″.

11 Mei 2024, Malang menjadi sasaran kota yang dikunjungi oleh Team E-Sport RRQ. Acara nonton bareng ini dilakukan di salah satu kedai kopi yang cukup terkenal bagi kalangan mahasiswa dan tempatnya juga strategis yaitu di Bento Kopi Malang Cabang UMM, bertepatan pas di belakang Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang.

Acara nonton bareng ini dihadiri oleh hamper 400 orang dari berbagai daerah, tidak hanya Malang saja, demi mendukung team kebanggaan mereka yang pada saat itu bertanding adalah RRQ VS EVOS. Venue yang disediakan oleh Bento Kopi juga lumayan luas dengan lokasi strategi yang dikelilingi dengan beberapa sawah dan pepohonan menjadikan nonton bareng dengan suara kencang tidak akan mengganggu kegiatan orang lain sehingga penonton dapat bebas berekspresi dalam mendukung.

Acara ini tidak dipungut biaya sama sekali dan tidak dibatasi jumlah penontonnya, namun Bento Kopi menyediakan banyak pilihan menu yang bisa dipilih untuk dibeli menemani waktu penonton selama menonton. Menu-menu yang tersedia juga masih berada pada jangkauan kalangan mahasiswa mulai dari Rp10.000 saja.

Open gate sejak jam 15.00 WIB, namun nonton bareng dimulai pukul 19.00 WIB sesuai jadwal pertandingan. Jarak waktu yang ada diisi dengan berbagai kegiatan oleh panitia dari RRQ seperti bermain bersama, quiz seputar Mobile Legends, E-Sport, hingga giveaway seperti jersey, gantungan kunci, dan berbagai merchandise lainnya dari RRQ.

“Seru banget, meskipun kali ini RRQ kalah 2-1 dengan Evos. Tapi karena nontonya di kopian jadi bisa ketemu sama orang-orang yang sehobi dan sefrekuensi sambil ngobrol-ngobrol. Tapi ya sekali RRQ, tetap RRQ”, ucap Farhan, salah satu fans dari E-Sport RRQ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *