Home » Hanya Hadir Di Event! Bakso Putra Arema

Hanya Hadir Di Event! Bakso Putra Arema

YUEMKAEM- Ada satu event yang selalu hadir disetiap wisuda di kampus UMM, yaitu event Bazar Wisuda UMM. Event ini hadir untuk memeriahkan acara wisuda UMM. Yang dijual dalam bazar ini ada beraneka jenis minuman manis, berbagai jenis makanan berat, jajanan ringan, bucket bunga, dan masih banyak lainnya. Dengan adanya bazar ini tentunya akan mempermudah para wisudawan, kerabat, dan tamu yang hadir di acara wisuda untuk membeli makanan atau cendra mata. 

Nah Bazar Wisuda UMM hadir kembali nih tepatnya pada tanggal 14 dan 16 Mei 2024, bazar ini berlangsung 2 kali dalam sebulan. Bazar ini di adakan di parkiran 1 atau parkiran utama motor UMM, bazar ini di mulai dari pagi pukul 07:00 hingga sore pukul 17:00. Dalam bazar ini banyak sekali UMKM yang hadir, yang membuka stand disini tidak hanya dari warga lokal akan tetapi para mahasiswa dari UMM juga ikut membuka stand untuk berjualan disini. 

Ada satu UMKM lokal yang buka disini yaitu Bakso Putra Arema. Bakso ini hanya buka di saat event-event yang ada di Malang dan tidak memiliki toko tetap untuk berjualan, salah satu event yang di hadiri oleh Bakso Putra Arema yaitu event Bazar Wisuda UMM. Untuk harga yang di tawarkan per porsi bakso ini terbilang ramah di kantong, per porsinya di bandrol dengan harga Rp 20.000 dengan harga segitu para pelanggan mendapatkan 3 bakso besar, tahu, mie, lontong. 

Mayoritas yang membeli bakso ini para mahasiswa dan tamu dari para wisudawan. Sistem pembayaran yang di gunakan bisa melalui tunai dan transfer ke rekening penjual, tentunya dengan adanya sistem pembayaran secara transfer bisa mempermudah para pelanggan untuk membeli bakso ini. Dengan hadirnya Bakso Putra Arema juga meramaikan event Bazar Wisuda UMM.
“Kami melakukan persiapan jualan dari pukul 05:30 hingga jam 07:00. Biasanya kami berjualan hingga sore pukul 16:30, adanya event ini kami juga merasa senang karena kami bisa berjualan disini dan membantu para UMKM lokal yang ada” ujar Anita selaku owner Bakso Putra Arema.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *