Home » Tidak Ada Yang Mustahil! ‘Sepatukost’ Memulai Usahanya Dikost-Kostan

Tidak Ada Yang Mustahil! ‘Sepatukost’ Memulai Usahanya Dikost-Kostan

 YUEMKAEM- Di era seperti saat ini sedang trend dengan thrifting di kalangan anak muda, karena thrifting menjual barang second dengan kualitas yang masih sangat bagus. Tidak hanya itu orang banyak menyukai thrifting karena barang yang biasanya dijual adalah barang yang branded, kapan lagi kita bisa mendapatkan barang branded dengan harga yang jauh lebih murah di bandingkan dengan harga baru. Tidak hanya anak muda yang menyukai thrifting akan tetapi mayoritas orang yang sudah cukup ber umur juga menyukai thrifting. Barang yang biasanya dijual: baju, celana, jaket, hoodie, sepatu, dan masih banyak lainnya. 

Ada satu toko sepatu thrifting yang baru buka yaitu SepatuKost.co. SepatuKost.co merupakan usaha jualan sepatu second dengan kualitas terbaik. Toko sepatu ini mulai berjualan untuk pertama kali pada 1 Mei 2024, toko ini terbilang masih sangat baru. Di toko ini menjual berbagai jenis sepatu, dan di toko ini juga menyediakan banyak ukuran sepatu bisa di pakai untuk perempuan ataupun laki-laki. 

Saat ini SepatuKost.co sangat memaksimalkan sosial media dengan platform Instagram sebagai media promosi dan berjualan, tidak hanya itu media promosi yang digunakan. Akan tetapi juga menggunakan omongan dari mulut-ke mulut dan di bantu juga dengan teman-teman dari owner untuk memperkenalkan atau mempromosikan toko sepatu ini. 

Seperti dengan namanya SepatuKost, toko ini lahir dari sebuah kost-kostan dan saat ini masih berjualan dari kost-kostan. Akan tetapi toko ini juga melayani dengan sistem cash on delivery atau cod, untuk wilayah Malang dan sekitarnya. Toko ini juga melayani pembelian dalam maupun dari luar kota, untuk pembelian dari luar kota bisa menggunakan rekber Shopee, atau juga bisa langsung bayar melalui transfer langsung ke owner dan barang akan langsung di packing dan dikirim langsung ke pembeli. Untuk pembelian dari dalam kota bisa melakukan pembayaran secara tunai, transfer mbanking, top up ShopeePay. 

“Dari segi lokasi kami berada di Malang dan Malang merupakan kota pelajar, sedangkan para mahasiswa pasti sangat membutuhkan sepatu. dari situ saya melihat celah untuk membuka usaha ini karena saya bisa menjual sepatu dengan harga murah terlebih usaha thrifting juga sedang ramai atau trend di kalangan anak muda. Kami menjual sepatu dengan kualitas yang sangat baik tentunya, kedepannya ingin bekerja sama dengan beberapa selebgram dan menjadikan selebgram sebagai brand ambassador agar bisa membantu sebagai media promosi. “ ujar Hisyam selaku owner SepatuKost.co. 

Owner saat ini mendapatkan sepatu yang dijual nya dengan cara mencari ke beberapa tempat thrifting langganan nya dan mencari sepatu dengan kulitas sangat baik untuk di jual kembali agar pembeli merasa sangat puas membeli sepatu di toko ini. Pada saat ini perminggu nya toko ini bisa menjual sepatu 3-4 pasang, untuk toko yang masih baru buka tergolong cukup ramai pembeli. Harga yang di tawarkan juga cukup murah under Rp 500.000 untuk semua sepatu yang dijual. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *