Home » Foodtopia Season 3 Di Matos Malang, Wadah Untuk Memperkenalkan Produk Lokal

Foodtopia Season 3 Di Matos Malang, Wadah Untuk Memperkenalkan Produk Lokal

YUEMKAEMHalo sobat kaemstar Foodtopia season 3 telah hadir. Setelah sebelum nya berhasil di season 1 dan season 2, sekarang mereka kembali hadir dengan season 3. Nah sebelumnya mungkin sobat kaestar belum tau apa itu Foodtopia, Foodtopia merupakan acara yang sangat menarik yang menghadirkan beberapa stand kuliner UMKM, pensi, dan games

Foodtopia season 3 di adakan pada tanggal 3-5 Mei 2024, di area roof top Malang Town Square (matos). Selama acara ini berlangsung tentunya sangat membantu para UMKM lokal, dalam hal memperkenalkan produk atau makanan UMKM yang berada di Malang. Tidak hanya stand makanan tapi juga ada stand yang berjualan gelang dari manik-manik, photobox, dan masih banyak lagi. Ada lebih dari 50 stand kuliner terbaik di Kota Malang yang hadir di acara Foodtopia.

Dalam event ini tidak hanya untuk memperkenalkan UMKM lokal melainkan juga ada acara yang menyenangkan yaitu: kpop dance competition, cosplay contest, modelling performance, singing performance, lomba mewarnai, lomba menggambar, game station. Dari berbagai jenis perlombaan yang ada, Foodtopia menghadirkan event yang jauh lebih menarik dari event-event  lainnya yang ada di Malang. 

Stand-stand UMKM mulai buka dari pukul 10:00 hingga pukul 21:00, stand yang ada disana juga sudah sangat maju karena memudahkan para pengunjung untuk melakukan pembayaran tidak hanya dengan metode tunai, melainkan bisa juga dengan qris dari mobile banking. Dengan metode pembayaran seperti itu tentunya memudahkan para pengunjung untuk membeli, dan tidak menyusahkan penjual untuk menyiapkan uang kembalian. 

“Dengan adanya event dari Foodtopia ini tentunya saya sangat senang, saya bisa melihat berbagai perfomance seperti dance dan cosplay. Soalnya saya sendiri suka cosplay jadi dengan adanya event ini saya bisa terinspirasi dengan model pakaian yang orang pakai, dan disini saya juga bisa membeli jajanan dan minuman. Soalnya jajanan dan minuman yang ada disini sangat beragam memiliki banyak pilihan.” ujar Reza sebagai salah satu pengunjung.

Karena event ini di adakan pada saat weekend. Tentunya event ini bisa untuk mengisi waktu libur kita, dan bisa menghibur kita di saat kita jenuh dengan pekerjaan atau kegiatan pada weekday. Kita bisa datang ke event ini dengan keluarga, teman, pasangan, dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *