Home » Tak Hanya Menyediakan Soto Ayam, Soto Budhe Kini Menghadirkan Menu Baru! ‘Sego Endhog Gimbal’

Tak Hanya Menyediakan Soto Ayam, Soto Budhe Kini Menghadirkan Menu Baru! ‘Sego Endhog Gimbal’

YUEMKAEM– Sabtu, 4 Mei 2024 – Soto Budhe terkenal dengan ciri khas soto rumahan yang terdapat tambahan keripik kentang di atasnya. Soto dengan tambahan keripik kentang mungkin sudah jarang ditemui.

Tetapi selain menjual soto, di soto Budhe ini baru-baru saja telah mengeluarkan menu barunya yaitu varian sego endhog gimbal.  

Berlokasikan di jalan Garbis no.20 Kota Malang, kini soto Budhe tidak hanya menyajikan aneka varian menu soto ayam saja, tapi terdapat varian sego endhog gimbal dengan beberapa pilihan lauk.

Pilihan lauk untuk menu sego endhog bervariasi, mulai dari pilihan lauk cumi pedas, tongkol suwir pedas, ati ampela pedas dan usus tempe pedas.  

Sepiring besar menu sego endhog gimbal dihargai mulai dari Rp.15.000,00 – Rp.17.000,00 saja. Tentunya sudah mendapatkan seporsi nasi putih hangat dengan menu pendamping sayur goreng, sambel, lauk pelengkap dan tentunya endhog gimbalnya. 

Buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB dan tutup setiap di hari minggu. 

Dan varian soto ayamnya yang selalu menjadi menu andalan gak kalah nikmat tentunya. Untuk harga soto ayamnya sendiri mulai dari Rp.16.000,00 – Rp.18.000,00. Khusus pelajar yang berseragam ada harga spesial menjadi hanya Rp.10.000,00 saja.

Isiannya sederhana dan cita rasa yang nikmat dengan porsi jumbo hanya dengan 16 ribu sangat ramah dikantong jika melihat tempatnya yang bersih dan pelayanan yang nyaman.

Menyediakan berbagai lauk pendamping juga seperti macam-macam gorengan. Ada tahu berontak, perkedel, mendoan, sate usus, sate telur puyuh dan telur asin. Selain itu di setiap meja tersedia kerupuk putih, garam, kecap, alat tusuk gigi dan tissue sebagai penambah kenyamanan pembeli.

Tak lupa aneka ombenan (minuman) panas dan dingin tersedia seharga Rp.3.500,00 – Rp.12.000,00. Mulai dari wedang jahe, wedang kopi, teh panas, jeruk nipis panas dan berbagai macam jenis minuman dingin. 

Usaha soto Budhe ini telah berdiri sejak Agustus tahun 2023 lalu. Bertemakan soto khas rumahan sehingga lokasinya di halaman sebuah rumah. Terdapat 8-10 meja besar sehingga dapat menampung kurang lebih 30 pengunjung serta disediakan wastafel untuk mencuci tangan dan kipas angin.

Lokasinya sangat strategis tepat berada di depan jalan raya sehingga mudah ditemukan. Tempat rapi, nyaman dan bersih menjadi nilai tambah soto Budhe ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *