Home » Mendadak Lapak Kembali Melapak, Mulai dari Workshop hingga Live Music Ada Di Sana!

Mendadak Lapak Kembali Melapak, Mulai dari Workshop hingga Live Music Ada Di Sana!

YUEMKAEM– Diketahui bahwa lapak berfungsi untuk menjualkan banyak sekali produk dari masing-masing penjual. Hadir di Kota Malang “Mendadak Lapak” yang menjadi sebuah wadah yang menaungi dan membantu para UMKM untuk melapakkan dagangannya di event yang diselenggarakan. Mendadak Lapak telah hadir sejak Mei 2023 dengan memfokuskan penyediaan tenant bagi para UMKM khususnya yang berjualan secara online. Dan hingga kini telah melakukan tiga kali penyelenggaraan event lapak.

yuemkaem.com

Pada 27-28 April 2024, Mendadak Lapak hadir kembali dengan tema dan berbagai tenant yang menarik dan semakin kreatif. Tidak hanya sekadar menyajikan penjualan produk, namun ada berbagai workshop dari Bento Cake Class, Clay Art Class, dan Botanical Wax Class, live session yang dari Temporary Tatto, Nail Art, dan Tarot Reading, serta live music yang dibawakan oleh beberapa guest star yang telah diundang oleh Mendadak Lapak. Bahkan pengunjung juga dapat membuat kreasi gelang dan cincin (meronce) dengan imajinasi pengunjung sendiri dan pembuatan parfum sesuai dengan aroma yang diinginkan. Bagi kalian yang menyukai pizza juga dapat membuatnya dengan bantuan penjual sesuai dengan tampilan dan rasa yang kalian request.

Event yang diselenggarakan kali ini berlokasi di Kopi 1922 yang ada di Jl. Arjuno No. 30 RW 1 RT 1, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang yang dibuka mulai jam 10.00 hingga 22.00. Dengan dihadiri mayoritas anak muda dan beberapa media yang datang untuk meliput event ini. Range harga juga termasuk terjangkau bagi mahasiswa maupun kalangan umum.

Mendadak Lapak menyediakan satu space khusus untuk pengunjung memberikan saran, kritik, dan testimoni dari event mereka menggunakan sticky notes yang nantinya ditempelkan pada kardus-kardus yang telah disusun dengan aesthetic. Di sampingnya terdapat kaca sebagai spot foto pengunjung yang nantinya bisa di-upload­ ­di sosial media mereka dan ­tag­ ­Instagram Mendadak lapak.

“Acaranya seru, cocok banget untuk anak muda kayak kita yang butuh refreshing seru-seruan bareng teman buat eksplor barang-barang lucu. Di sini banyak yang lucu dan gemes gitu, apalagi workshopnya juga berguna buat yang mau mulai usaha kayak gitu juga”, ucap Putri sebagai salah satu pengunjung yang hadir di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *