Home » Ada Diskon Fantastic Dari Jakcloth Ramadan 2024 Di Rooftop Matos

Ada Diskon Fantastic Dari Jakcloth Ramadan 2024 Di Rooftop Matos

YUEMKAEM– Malang, 6 April 2024 – Malang Town Square, destinasi belanja terkemuka di pusat kota Malang, kini ramai dengan kegembiraan karena menjadi tuan rumah acara Jakcloth Ramadan yang sangat dinanti-nantikan. Digelar di atap Malang Town Square, acara ini dimulai pada tanggal 29 Maret dan akan berlangsung hingga 7 April 2024, menyambut pengunjung setiap hari mulai pukul 10:00 pagi hingga 10:00 malam WIB.

Dengan tiket masuk gratis untuk semua pengunjung, Jakcloth Ramadhan menawarkan berbagai sajian menarik, termasuk 150 merek fashion terkemuka. Pembeli sangat senang dengan diskon hingga 90%, menjadikannya kesempatan ideal untuk belanja menyambut Ramadhan. Selain itu, berbagai voucher dibagikan, menambah nilai pada pengalaman berbelanja.

Yang menarik, pengunjung berkesempatan memaksimalkan penghematan dengan memanfaatkan penawaran eksklusif dari Bank Saqu. Dengan meng instal dan mendaftar di aplikasi bank dan menggunakan kode promo “JJAALM”, pembeli dapat mengakses voucher khusus dan cashback pada setiap transaksi.

Acara ini mendapat dukungan dari beberapa sponsor, termasuk Malang Town Square itu sendiri, Pucuk Harum, Le Minerale, dan Nipis Madu. Berkolaborasi dengan jaringan televisi nasional TV One, Jakcloth Ramadan mendapat perhatian dan liputan yang luas, menarik pengunjung dari seluruh wilayah.

Sejalan dengan era digital saat ini, banyak orang telah beralih ke pembayaran digital, dan Jakcloth memahami pentingnya memfasilitasi pengunjung dengan opsi pembayaran yang modern. Beberapa brand yang berpartisipasi dalam acara ini hanya menerima pembayaran secara non-tunai. Salah satu admin brand menyatakan, “Pembayaran non-tunai memudahkan dan mempercepat transaksi, karena banyak orang saat ini lebih memilih pembayaran digital daripada uang tunai.”

Jakcloth Ramadhan 2024 adalah acara yang wajib dikunjungi bagi para pecinta fashion dan pemburu diskon. Dengan beragam brand fashion, diskon menggiurkan, voucher eksklusif, dan penawaran cashback, pengunjung akan mendapatkan pengalaman belanja yang luar biasa. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *