Home » Ingin Aroma Unik dan Eksklusif? Racik Sendiri di Art Aromatique

Ingin Aroma Unik dan Eksklusif? Racik Sendiri di Art Aromatique

YUEMKAEM– Halo sobat Kaemstar pasti sudah tidak asing lagi dengan parfum. Bahkan parfum sudah menjadi kebutuhan bagi sobat kaemstar bukan, sering kali orang kurang percaya diri untuk melakukan aktivitas ketika tidak memakai parfum, karena parfum memilki fungsi utama untuk menghilangkan bau badan. Dan setiap orang pasti memiliki parfum dengan wangi sesuai seleranya sendiri, Nah saat ini banyak sekali toko parfum dimana-mana terutama di Kota Malang. 

Lab Art Aromatique, salah satu toko parfum yang berpusat di Yogyakarta, toko ini lumayan dikenal dan memiliki beberapa cabang di beberapa kota besar yang ada di Indonesia salah satunya di Kota Malang. Di Malang sendiri memiliki 3 cabang di daerah Sumber Sari, Bendugan Sutami, Dinoyo dan akan buka cabang baru di daerah Soekarno Hatta. Semua outlet memiliki peraturan yang sama, dan jam operasional toko juga sama buka pada pukul 08:00 sampai 23:00 wib. 

Toko parfum ini merupakan toko yang meracik atau membuat parfumnya sendiri, sesuai dengan request dari pelanggan. Harga yang di tawarkan juga beragam, tergantung jenis parfum apa yang ingin kita beli, mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 360.000. Harga yang relatif masih terjangkau untuk sebuah parfum, karena kita sebagai pelanggan tentu merasa puas karena parfum yang kita beli merupakan hasil dari racikan dan pilihan kita sendiri. 

Lab Art Aromatique juga memiliki beberapa promo yang menarik, salah satunya promo malam. Nah promo malam tentunya bukan promo pembelian di malam hari melainkan promo untuk parfum yang digunakan dalam aktivitas santai promo ini berupa potongan harga sebesar Rp. 20.000 untuk parfum tersebut. Dan di bulan Ramadhan juga memilki promo yaitu beli 4 parfum di harga Rp.100.000 dengan masing-masing isi botol berukuran 35 ml. 

Toko parfum ini tidak hanya menjual melalui offline store. Melaikan mereka juga memiliki online store agar lebih memudahkan pelanggan membeli parfum tanpa harus pergi ke toko langsung. Dengan adanya online store toko parfum ini bisa memanfaatkan dampak positif dari perkembangan dunia digital untuk mengembangkan usahanya. 


Di Malang mayoritas pembeli merupakan anak muda atau mahasiswa, karena anak muda pasti ingin tampil yang bagus dan wangi untuk ber-aktivitas diluar ruangan. Para pelanggan bisa melakukan pembayaran di toko dengan 3 cara yaitu cash, debit, qris. Dengan adanya 3 sistem pembayaran seperti tersebut tentunya para pelanggan merasa dimudahkan untuk membeli produk tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *